Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu Kecamatan Karangpucung Ditutup dengan Cartiman

Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu Kecamatan Karangpucung Ditutup dengan Cartiman

CILACAP.NEWS | Karangpucung – Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2019 wilayah Kecamatan Karangpucung berjalan dengan “Cartiman” (Lancar, tertib dan aman) dengan hasil yang dapat diterima oleh semua pihak. Hal itu dikatakan Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf. Yusuf Subagyo sesaat setelah bersama anggotanya melaksanakan pengawalan Rapat Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2019 tingkat PPK Kecamatan yang di gelar di Pendopo Kecamatan Karangpucung, Selasa (23/04). 


Rekapitulasi perolehan hasil suara pemilu dinyatakan telah rampung dengan ditandai pembacaan dan penandatangan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019 Kecamatan Karangpucung dari 259 TPS yang terbagi dalam 14 desa yaitu Cidadap, Pangawaren, Ciporos, Babakan, Surusunda, Pamulihan, Sidamulya, Ciruyung, Bengbulang, Tayem, Karangpucung, Tayem Timur, Sindangbarang
dan Gunungtelu.


Hasil perolehan suara Pemilu 2019 dibacakan oleh anggota PPK Kecamatan Karangpucung Arif Bahaudin, S. Pd. I dan dilanjutkan dengan penandatanganan hasil penghitungan suara pemilu 2019 oleh para saksi.


Terkait dengan tertib dan lancar jalannya rekapitulasi yang dapat diterima oleh semua pihak, Danramil Kapten Inf Yusuf Subagyo menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 sehingga khususnya di wilayah Kecamatan Karangpucung dapat berjalan dengan aman. 


” Tak terkecuali kepada TNI-Polri yang selama ini telah bersinergi mengamankan dan mengawal pelaksanaan Pemilu hingga ke TPS sehingga hingga detik ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam keadaan sehat walafiat,” kata Danramil. 


Selain Danramil, kegiatan tersebut di hadiri Camat Karangpucung Martono, S. Sos. MM., Kapolsek Karangpucung AKP Gatot Udi Winarno, Panwascam dan PPK Kecamatan Karangpucung, Ketua PPS se Kecamatan Karangpucung, Tim Sukses dan relawan peserta Pemilu di Dapil 02 serta para saksi dari peserta Pemilu.  CN_0001/Tarone
Baca Juga  Kobarkan Semangat Kemerdekaan, Babinsa Ajak Warga Pasang Umbul Umbul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *