Rasa Rindu Anggota Personil TNI Pada Keluarga Tercurahkan Lewat Seorang Putri Kecil

Rasa Rindu Anggota Personil TNI Pada Keluarga Tercurahkan Lewat Seorang Putri Kecil


CILACAP.NEWS Cilacap –  Rasa Rindu dan kepada sanak keluarga memang ada dalam setiap manusia, disaat salah satu keluarga yang sedang menjalankan tugas negaranya. Hal yang sama juga dirasakan oleh anggota TNI Kodim 0703 Cilacap yang memiliki rasa kerinduan terhadap keluarganya, tetapi hal itu tidak membuat patah semangat dalam menjalankan tugas TMMD 106 Ta 2019 Cilacap.


Seperti yang dialami oleh Serda Urip, yang merindukan keluarganya. Namun, tidak membuat semangatnya menurun dalam menjalankan tugasnya sebagai TNI dalam TMMD ini. Guna menghilangkan kerinduannya Serda Urip, selalu mengunjungi salah satu rumah warga yang baru memiliki seorang putri.


Hal tersebut diakui oleh seorang warga bernama Dwi (20), RT 01 RW 03 dusun kaligintung, Kelurahan Cilibang, Kecamatan Jeruklegi. Diakuinya, Serda Urip disela-sela istirahnya selalu mengunjungi rumahnya untuk menggendong putrinya yang nasih berusia dua bulan.


“Beliau sangat rindu pada keluarga dan anak-anaknya, sehingga sering datang berkunjung kesini untuk menimang dan menggendong Putrinya. Kalau sudah disini selalu menciumi putri saya dan mencubit gemas putri saya. Saya dan keluarga juga suami sangat senang dengan kedatangan beliau untuk menemui putri kecilnya,” kata Dwi, minggu (29/9/19). CN.0001_Elthree
Baca Juga  Kesiapan Diri Kunci Agar Lolos dan Menjadi Perangkat Desa Yang Cerdas dan Handal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *