Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Tahun 2021 Kecamatan Kedungreja

oleh -11 views

Cilacap – Danramil 12/kedungreja Kapten Inf Tasino menghadiri undangan Rapat kordinasi lintas sektoral tahun 2021 di gedung Aula Graha Saba Muliya Kecamatan Kedungreja, Rabu (07/04/2021).

Dalam rapat ini membahas tentang persiapan pengamanan bersama di Bulan suci Ramadhan tentang pelaksanaan Shalat Tarawih sesuai profesi dan Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kedungreja Nugroho Slamet BS. SSTP, Danramil 12/ Kedungreja Kapten Inf Tasino, Kapolsek Kedungreja yang mewakili Ipda Sunaryo, Ketua UPT kecamatan Kedungreja, dan para Kades se Kecamatan Kedungreja.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 12/Kedungreja Kapten Inf Tasino, mengajak warga khususnya kecamatan Kedungreja untuk pengamanan bersama di Bulan suci Ramadhan tentang pelaksanaan Shalat Tarawih sesuai prokes dan Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriah.

” Menghimbau kepada warga, agar pro aktif dengan lapor cepat kepada pihak berwajib bila menjumpai warga baru yang tidak lapor di lingkungan setempat sehubungan dengan aksi teror akhir – akhir ini, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu sara yang membahayakan keselamatan, ketentraman warga.

” Serta waspada dan antisipasi dengan cuaca di wilayah kita, agar terhindar dari bahaya bencana alam, senantiasa hormat menghormati, bersinergi dengan sesama selalu berdoa kepada Tuhan YME, tetap kokoh menjalin persatuan kesatuan Republik Indonesia,Pungkasnya. ( Ari PEN )