Rajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Koramil 1206 – 14 / Hulu Gurung Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

oleh -27 views

Hulu Gurung – Masih dalam Masa PPKM Pandemi Covid-19, Koramil 14/ Hulu Gurung Kodim 1206/Putussibau menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat (Kommas) TA 2021. Kegiatan Komsos Kommas kali ini mengambil tema, “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, bertempat di Aula Serbaguna Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (08/06/2021).

Para peserta Komponen Masyarakat yang berasal Wilayah Kecamatan Hulu Gurung tampak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Setiap peserta wajib menggunakan masker dan mencuci tangan, setelah itu harus melewati pengecekan suhu tubuh baru kemudian mengisi buku tamu.

Kegatan tersebut dibuka dan dipandu langsung oleh PJ Danramil 14/Hulu Gurung, Serma Hadiyan dan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

PJ Komandan Koramil 14/Hulu Gurung Serma Hadiyan dalam sambutannya, meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar senantiasa bersinergi bersama Apkowil Koramil 14/Hulu Gurung.

“Saya selaku PJ Danramil 14/HG meminta kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir disini, ada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, RT, RW, LMK, FKDM, Karang Taruna serta Pengurus dan anggota Mitra Jaya Koramil 14/HG agar senantiasa merajut persatuan dan kesatuan bangsa,” jelas Serma Hadiyan.

PJ Danramil menambahkan, kita juga harus senantiasa bersinergi dengan Babinsa dan seluruh personil Koramil 14/Hulu Gurung di tengah Pandemi Covid-19 ini”, tutup Serma Hadiyan. (Pendim 1206/PSB).