Purna Tugas, GM Pertamina RU IV Sambangi Dandim Cilacap

Cilacap – Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) menerima kunjungan pejabat General Manager (GM) Pertamina Refinery Unit IV Cilacap Mahendrata Sudibja yang sudah memasuki masa purna tugas.

Kedatanganya disambut dengan hangat oleh Dandim didampingi Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian beserta Perwira Staf di Ruang Kerja Dandim, Jln. Jenderal Sudirman, No. D-1 Cilacap, Jumat (03/01/20)

Dandim sendiri terlihat kaget saat mendengar kabar bahwa orang nomer satu di Pertamina Cilacap itu telah purna tugas. Tentunya banyak kenangan yang sudah dijalin selama duduk dan bekerjasama khususnya diwilayah Kabupaten Cilacap.

“Rasanya baru kemarin kita bersama sama bapak, tak terasa kini sudah waktunya untuk berpisah,” ucap Dandim sembari tersenyum.

Dalam kesempatan yang itu Dandim saling bertukar cinderamata dengan Mahendrata Sudibja sebagai kenang kenangan selama bertugas di Cilacap.

“Barangkali cinderamata ini tak seberapa nilainya, namun ini sebagai tanda yang akan selalu dikenang sepanjang waktu dimanapun bapak berada,” katanya.

“Dengan berakhirnya masa tugas bapak, kami atas nama Satuan Kodim 0703 Cilacap mengucapkan terimaksih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak atas segala kerjasama dan sumbangsih yang diberikan.

Kami senantiasa memohon bimbingan dan arahan, selain itu kami berharap kran komunikasi yang sudah terjalin selama ini tetap dijaga meskipun tidak lagi bersama,” ungkap Dandim.

Sementara itu Mahendrata Sudibja mewakili PT. Pertamina Revinery Unit IV Cilacap mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0703 Cilacap beserta seluruh jajaranya yang selama ini telah bersinergi dan mendukung Pertamina dalam membangun bangsa.

“Kami sangat berterimakasih kepada Kodim yang telah banyak membantu kami dalam menjalankan tugas dalam mencapai ketahanan energi nasional. Mungkin selama saya menjabat General Manajer tentunya tak luput dari salah dan khilaf, untuk itu secara pribadi saya memohon maaf yang sebesar besarnya, semoga hubungan yang telah terjalin selama ini tetap terjaga selamanya,” ucap Mahendrata.  Oke

Baca Juga  Hadapi Covid-19, Dandim Cilacap Himbau Warga Tetap Tenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *