Prajurit TNI Jajaran Kodim 0703/Cilacap Terus Bersinergi Dengan Polres Cilacap Kawal Pemilu 2019

Prajurit TNI Jajaran Kodim 0703/Cilacap Terus Bersinergi Dengan Polres Cilacap Kawal Pemilu 2019

CILACAP.NEWS | Cilacap – Prajurit TNI Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap bersama anggota Polri Jajaran Polres Cilacap terus bersinergi melaksanakan pengamanan jalannya proses Pemilu 2019. 


Termasuk halnya saat kegiatan Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara hasil Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wapres Tahun 2019 yang dilaksanakan di beberapa wilayah Kecamatan se Kabupaten Cilacap, Sabtu (20/4/19).


Pengamanan tersebut dilakukan guna untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan yang akan mengganggu dan mengacaukan kelancaran kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan hasil suara pemilu legislatif dan pemilu Pilpres/Wapres Tahun 2019.


Selain itu, kegiatan pengamanan ini dalam rangka mensukseskan semua kegiatan tahapan pesta demokrasi Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden/Wapres dan hal itu merupakan perintah langsung dari komando atas. 


Dalam kegiatan pengamanan ini, TNI Jajaran Kodim 0703/Cilacap akan selalu bersinergi dengan anggota Polsek Jajaran Polres Cilacap dan hal itu telah dan akan terus termasuk didalamnya pengamanan kotak suara dari tahapan pencoblosan hingga nantinya dikirim ke tingkat KPU Kabupaten. CN_0001/Tarone
Baca Juga  Pelantikan Kadus Adipala Wetan, Ini Harapan Babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *