Porsenil TNI Kodim 0703 Cilacap, Rapihkan Puing-Puing Rumah Parmin

Porsenil TNI Kodim 0703 Cilacap, Rapihkan Puing-Puing Rumah Parmin


CILACAP.NEWS Cilacap – Puing-puing kebakaran yang pernah terjadi pada rumah salah satu warga bernama Parmin di Desa Cilibang, kini masih tersisa di samping rumah Parmin. Porsenil TNI Kodim 0703 Cilacap Sertu Mulyono dan Sertu Budi merapikan puing bambu yang berada disamping rumah Parmin.


Kebakaran yang pernah menimpa rumah parmin terjadi beberapa bulan lalu, membuat rumahnya dibangun dengan seadanya. Dengan pengasilannya sebagai buruh, parmin belum bisa membangun kembali rumah miliknya. Dikarnakan parmin yang tidak memilki biaya untuk membangun kembali rumahnya.


“Saya Sangat bersukur dan berterima kasih kepada TNI dengan adanya program TMMD ini, rumah saya dapat dibangun kembali. Bantuan seperti ini sangat berharga buat saya dan keluarga,” kata Parmin kepada Sertu Mulyono dan Sertu Budi saat membersihkan puing-puing kayu sisa kebakaran, minggu (29/9/19).


Disisi lain, Koptu Karim yang sedang melakukan kordinasi dengan warga Desa Cilibang, terkait penempatan parkir saat upacara pembukaan TMMD esok. Dikarnakan akan banyak kendaraan yang masuk Desa Cilibang, sehingga butuh lahan luas untuk memarkir kendaraan tamu undangan pada saat pembukaan TMMD 106 Ta 2019 kodim 0703 Cilacap. CN.0001_Elthree
Baca Juga  Lomba Train Naga, Layang-layang dan Mewarnai, Ramaikan Kegiatan Komsos Kreatif Kodim 0703/Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *