Pisah Sambut Danramil, Ini Harapan Camat Maos

Cilacap- Dengan bergantinya jabatan Komandan Koramil (Danramil) 07 Maos dari pejabat lama Kapten Inf Joko Yunanto kepada pejabat baru Kapten Inf Suwanto, Muspika Kecamatan Maos menggelar acara pisah sambut Danramil bertempat di Pendopo Kecamatan setempat, Kamis (03/09/20).

Hadir dalam acara Camat Maos Bintang Dwi Cahyono, AP, MM, Sekcam Maos Dewo, Kapolsek Maos Iptu Iwan Efendi, SH, M.M, Danramil Kapten Inf Joko, Danramil Kapten Inf Suwanto, MUI Maos Kiyai Jumeri, dan Kepala Desa se-Kecamatan Maos.

Dalam sambutanya Camat Maos Bintang Dwi Cahyono mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kapten Inf Joko Yunanto atas kerjasama yang telah dijalin selama ini dan dedikasinya untuk pembangunan di Kecamatan Maos.

“Kepada pejabat Danramil baru Kapten Inf Suwanto, kami mengucapkan selamat datang ditempat baru yaitu Kecamatan Maos. Kami berharap Danramil baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil sebelumnya. Tetap kompak dan sinergi dalam setiap kegiatan masyarakat,” harap Bintang.

Kapten Inf Joko Yunanto sendiri telah mendapat penugasan baru, masih sebagai Danramil di wilayah Kodim 0703 Cilacap yaitu sebagai Danramil 18 Cilacap Utara.

Secara pribadi maupun kedinasan sebagai pejabat yang lama, dirinya megucapkan terimakasih kepada Camat, Kapolsek, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Maos yang selama ini telah mendukungnya dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.

“Sebagai manusia tentunya banyak kekurangan dan kekhilafan untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, saya mohon maaf bila selama bertugas dan menjabat ada kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil Maos yang baru Kapten Inf Suwanto mengungkapkan bangga menjadi bagian dari masyarakat  daerah Maos. Dirinya juga berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan seluruh unsur yang ada, terutama Pemerintah Kecamatan Maos terkait pembangunan wilayah.

Baca Juga  Ratusan Bibit Pohon Ditanam Disekitar Lapangan Tembak Kodim Pati

“Kami TNI akan terus bersinergi dan kerjasama serta menjalin silaturahmi yang berkelanjutan dengan pemerintah di wilayah Kecamatan Maos. Hal tersebut dapat tercapai manakala terjalin adanya komunikasi yang baik. Itulah modal dasar dalam menciptakan kondusifitas untuk mencapai tujuan bersama yaitu membangun Kecamatan Maos yang lebih baik,” tandasnya. Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *