Pimpin Upacara Bendera di SD Negeri Kutowinangun, Ini Pesan Babinsa

 

Cilacap News, Kebumen – Untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air, Babinsa Koramil 18/Puring, Kodim 0709/Kebumen, Serda M. Tohib memimpin upacara bendera di halaman Sekolah Dasar Negri Arjowinangun, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Senin (24/2/2020).

Turut hadir Kepala Sekolah Tulus Edi Budiono, S.Pd, segenap guru sekolah serta Siswa – siswi SD Negeri Arjoeinangun tersebut ikut melaksanakan upacara bendera yang berlangsung dengan tertib dan hikmat.

Pada upacara tersebut Serda M. Tohib menyampaikan kepada seluruh siswa sekolah agar meningkatkan rasa hormat menghormati sesama rekan. Baik itu berbeda agama dan budaya serta meningkatkan toleransi antar umat.

Karena jika sikap tersebut ditanamkan sejak dini maka kedepannya persatuan dan kesatuan akan tetap terjaga dan negara yang kita cintai akan tetap kokoh aman dan damai.

Ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SD Negeri Arjowinangun Tulus Edi Budiono, S.Pd kepada Babinsa Koramil 18/Puring yang telah menyampaikan arahan kepada anak-anak didiknya.

“Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan oleh Babinsa akan menjadi pedoman bagi Guru dan seluruh murid yang ada di sekolah SD Negeri Arjowinangun,” kata Tulus Edi Budiono, S.Pd. (Sty)

Baca Juga  Paud Kartini Kunjungi Koramil 08/Bojong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *