Pimpin Apel Bersama, Ini Penekanan Danramil Dan Kapolsek Kawunganten

oleh -358 views

Cilacap – Menjelang malam pergantian tahun, Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono dan Kapolsek Kawunganten AKP Gatot Sumbono, S. Sos pimpin apel bersama dalam rangka pengamanan malam tahun baru bertempat di Halaman Mapolsek Kawunganten, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Selasa (31/12/2019)

Kegiatan diikuti anggota Koramil, anggota Polsek, Satpol PP, Perwakilan Linmas, Banser dan ormas Pemuda Pancasila. Apel bersama bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam rangka pengamanan pergantian tahun, sekaligus mengantisipasi sekecil apapun yang mengganggu keamanan di wilayah. Hal itu sebagaimana ditekankan Danramil saat mengambil apel.

“Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kawunganten khususnya di malam pergantian tahun, saya tekankan agar semua waspada”, tegasnya.

Selain itu dirinya juga meminta agar seluruh anggota baik Koramil maupun Polsek untuk melaksanakan patroli untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal lain disampaikan Kapolsek dalam kesempatan tersebut meminta agar menjaga sinergitas TNI-POLRI dan aparat terkait, hal itu bertujuan untuk terciptanya situasi yang kondusif menjelang pergantian tahun.

“Mari kita pelihara sinergitas yang telah terbangun bersama dan mari kita pantau perkembangan situasi menjelang malam pergantian tahun baru 2020”, ajaknya. R. (09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *