Pesan Babinsa Sidareja ” Putus Rantai Covid-19 “

CILACAP.NEWS | Cilacap –┬áJelang Hari raya idul Fitri dalam situasi Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Sidareja Gelar rapat Koordinasi dan Pembinaan RT/RW di Desa Sidareja Kecamatan Sidareja, Kamis (21/05/2020)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sidareja Mariman, Babinsa Koramil Sidareja. Sertu Panca Yuli, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta para Ketua RT/RW Desa Sidareja.

Pada kesempatan itu Sertu Panca mengatakan “Pandemi Covid-19 belum berakhir, kita harus tetap berupaya melawan virus Corona, saya mohon kepada ketua RT/RW bisa mensosialisasikan anjuran pemerintah kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan sholat Idul Fitri secara berjamaah di masjid maupun lapangan, Laksanakan sholat Idul Fitri di rumah masing-masing serta untuk menggalakan gerakan tutup pintu, laksanakan silaturahmi melalui media sosial.

Lebih lanjut Babinsa Sidareja menekankan pada para ketua RT untuk menggiatkan kembali Siskamling guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, karena menjelang Lebaran biasanya kriminal meningkat.

Baca Juga  Antisipasi Kericuhan, Danramil Dan Babinsa Koramil Tarub Pantau Pembagian BLT DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *