Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Koramil Nusawungu Sisir Pantai Cemara Sewu

Cilacap – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Koramil 05/Nusawungu Melaksanakan Pertemuan Rutin bulanan bertempat di lokasi pantai Cemara Sewu dilanjutkan arisan serta kegiatan Sisir Pantai Desa Jetis kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Sabtu (28/12/2019)

Dalam sambutannya Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Koramil 05 Nusawungu Kapten Cba M. Isa Saefudin menyampaikan Pelaksanaan kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara keluarga besar Koramil 05 Nusawungu. Sengaja untuk pertemuan kali ini kita laksanakan di Wisata Pantai Cemara Sewu.

Suasana akan lebih leluasa berinteraksi dan berkomunikasi untuk saling mengenal dengan alam. Meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, interaksi sosial diharapkan menjadi sarana lebih mengenal keadaan sosial masyarakat di sekitar pantai Cemara Sewu.

Keakraban keluarga kita semua agar Iebih dekat satu sama Iain, selain itu kegiatan ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan terutama bagi ibu – ibu sebagai istri prajurit.

Dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman. Ucap M Isa Saefudin, Kegiatan di lanjutkan dengan Sisir pantai Wisata Cemara Sewu desa Jetis, ini merupakan kepedulian kita dan upaya memberikan contoh kepada masarakat tentang kebersihan dan kampanye pengendalian pencemaran pesisir pantai dan laut, yang bermanfaat untuk kita semua dan ekosistem yang ada.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog interaktif anggota persit yang dipimpin oleh ibu Ketua Persit Ranting 06 Nusawungu, acara ramah tamah dan kegiatan pembagian Dorprize kepada anggota persit dan ditutup Doa bersama. R. (05)

Baca Juga  Tasyakuran HAB Kemenag Ke 74 Tahun 2020 Kecamatan Majenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *