Persit dan Bhayangkari Cilacap Berikan Dukungan Moril Kepada Petugas Pospam Lebaran

Persit dan Bhayangkari Cilacap Berikan Dukungan Moril Kepada Petugas Pospam Lebaran

CILACAP.NEWSCilacap – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703 Cilacap dan Ketua Bhayangkari Polres Cilacap, memberikan dukungan moril kepada para petugas pengamanan lebaran 1440 H di sejumlah titik Pos Pengamanan.


Dukungan berupa bingkisan tersebut secara simbolis diserahkan Wakil Ketua Persit Ny. Ahmad Rofik Alfian dan Wakil Ketua Bhayangkari Polres Cilacap Ny. Lulu Hari S. kepada para petugas pengamanan di Pos Pengamanan Terpadu Lebaran 2019 Alun-alun Kabupaten Cilacap, Selasa (4/6/19).


Disampaikan Wakil Ketua Persit Cabang XVIII Ny.  Ahmad Rofik Alfian bahwa, kunjungannya bersama Bhayangkari Polres Cilacap tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap petugas dan relawan yang sedang bertugas di jalan atau sejumlah titik Pos Pengamanan di sepanjang jalan lintas selatan Jawa Tengah khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap. 


“Disaat orang lain sibuk dengan aktivitas menyiapkan perayaan lebaran, para petugas pengamanan ini rela bertugas demi kelancaran para pemudik. Untuk itu mereka harus kita apresiasi karena selain membantu para pemudik atau masyarakat pengguna jalan lainnya di jalanan, mereka dengan rela dan iklas tertunda merayakan lebaran bersama keluarganya,” ungkapnya.


Dibenarkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Lulu Hari S. bahwa dengan alasan itulah pihaknya bersama Persit beserta masing-masing pengurus meluangkan waktu untuk memberikan sedikit dukungan moril dengan harapan mereka tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.


“Melayani pemudik lebaran di jalan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang prima, untuk itulah kita tambahkan bingkisan yang berisi makanan, minuman, masker maupun suplemen makanan lainnya, agar mereka tetap fit dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, ” ungkap Lulu. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Jatuhnya Helikopter Milik TNI AD, Kodim 0703/Cilacap Menggelar Kegiatan Doa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *