Peringati Hari Juang TNI AD Kodim Pekalongan Gelar Doa Bersama

Kota Pekalongan – Berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Kodim 0710/Pekalongan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019, dan yang baru saja dilaksanakan adalah Doa bersama yang bertempat di Mushola At-Taqwa yang berlokasi di Makodim setempat. Jumat(13/12/2019).

Kegiatan Doa Bersama dipimpin oleh Kapten Infanteri Nurkhan, dan dihadiri Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto beserta  seluruh prajurit juga PNS Kodim 0710/Pekalongan.

Dijelaskan Dandim Arfan seusai melaksanakan Doa Bersama, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk memperingati Hari Juang TNI AD juga sebagai wujud mengenang dan mendoakan arwah jasa para pahlawan yang telah gugur dan berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

“ Kita bisa hidup seperti sekarang karena jasa para pahlawan, oleh karena itu sudah seyogyanya kita sebagai generasi muda untuk selalu mengenang dan mendoakan arwah para pendahulu,”jelasnya.

Melalui kegiatan tersebut dirinya berharap, untuk generasi muda terutama TNI dan khususnya prajurit Kodim 0710/Pekalongan bisa mencontoh semangat dan patriotisme para pahlawan yang sudah rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa Indonesia.(rus)

Baca Juga  Munculnya Buaya MPP Himbau Warga Nelayan Waspada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *