Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Cilacap Gelar Event Sepeda Sehat, Jalan dan Senam Sehat

Cilacap – Kota Cilacap tampak berbeda dari hari biasanya, suasana begitu ramai oleh warga yang berasal dari berbagai komunitas lokal maupaun daerah tetangga, hal ini bukan tak beralasan karena di jantung kota bercahaya tersebut ada satu magnet yang menarik mereka.

Dimana ada satu event yang spektakuler yaitu Sepeda Sehat, Jalan Sehat dan Senam Sehat dengan berbagai hadiah undian maupaun doorprize yang menarik dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor dan 1 unit mobil. Ada sekitar 9000 peserta turut meramaikan event yang menyehatkan ini.

Event tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-74 tahun 2019, dan juga hari Ibu tahun 2019 oleh Kodim 0703 Cilacap bekerjasama dengan Bank BRI, Bank Jateng dan Bank Gunung Slamet, yang didukung Luwak White Cofee serta Pemda setempat  yang bertempat di Lapangan Eks Batalyon 405 Cilacap, Minggu (8/12).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, S.TP, M.Si beserta unsur Forkopinda, Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, Pasiops Lanal Cilacap Kapten Laut (P) Didik, Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng, Kepala BUMN, BUMD dan pimpinan Stakeholder wilayah Cilacap dan undangan lainya.

Kasdim yang hadir langsung dan turut mengikuti jalanya kegiatan, membenarkan adanya event akbar digelar oleh satuanya. Dia menegaskan bahwa kegiatan tersebut memang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2019 melalui berbagai kegiatan yang positif dan menyehatkan.

“Dengan dilaksanakanya kegiatan ini, kita ingin menanamkan kepada warga masyarakat Cilacap dan sekitarnya agar gemar berolahraga, selain itu kita juga menanamkan pola hidup sehat dengan sepeda sehat, jalan sehat dan senam sehat, ” ucapnya.

Baca Juga  Jelang Lebaran, Kodim 0703/Cilacap Bersama Pihak Kepolisian Terus Tingkatkan Pengamanan

Lebih lanjut Kasdim mengucapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama, memberi dukungan dan turut berperan dalam kegiatan.

“Kami atas nama Kodim 0703 Cilacap mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang begitu antusias dan juga kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh instansi yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan event ini, “tutup Kasdim. Oke_Pendim0703

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *