Percepat Pembangunan, Droping Material Terus Dilakukan

CILACAP.NEWSPatimuan – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Kodim 0703/Cilacap di Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan, sejumlah sasaran fisik hampir separuhnya sudah dikerjakan.


Beberapa sarana pendukungnya seperti bahan material bangunan pun telah tersebar di beberapa titik sasaran. Namun kerjakeras Satgas TMMD dan masyarakat membuat dibeberapa titik sasaran, sejumlah material sudah mulai berkurang sehingga hal ini tentunya akan menghambat proses penyelesaian sasaran fisik TMMD. 


Terkait hal tersebut, Sertu Basuki selaku tekhnisi dilapangan selalu koordinasikan semua kebutuhan material ini dengan Kepala Desa Cimrutu Surip Riadi, agar tidak sampai terjadi kekurangan material yang nantinya akan menghambat proses penyelesaian semua sasaran fisik TMMD yang difokuskan di Desa Cimrutu tersebut.


“Untuk mempercepat penggarapan sasaran fisik ini, material dilokasi jangan sampai kekurangan, untuk itu droping material terus dilakukan di sejumlah tempat sasaran sesuai dengan kebutuhan,” katanya saat berada dilokasi pembangunan talud, Sabtu (20/7/19).


Bagi Surip Riadi sendiri selaku Kepala Desa Cimrutu, apa yang menjadi masukan dari Sertu Basuki disadarinya sebagai upaya Satgas TMMD dalam rangka mempercepat  Pembangunan sasaran fisik. Dirinya pun merasa malu apabila ada keterlambatan material di semua sasaran fisik TMMD.


“Saya pastikan semua kebutuhan material ini tidak akan kekurangan dan dengan semangat yang dimiliki TNI dan warga Desa Cimrutu ini, sayavyakin semua pembangunan sasaran fisik ini akan cepat selesai,” kata Surip Riadi. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  TNI berikan Materi Pendidikan Sekolah Kepada Anak-anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *