Perahu Terbalik, Satu Warga Kelurahan Karangtalun Meninggal Dunia, Saat Mancing Di Laut Bengawan Donan

Cilacap – Saat mancing di laut Bengawan Donan, Narwan (54) warga Jalan Timah RT 05 RW 01 Kelurahan Karangtalun Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap dilaporkan hanyut dan tenggelam.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyatakan bahwa kejadian berawal pada Minggu, (21/06/2020) sekitar jam 10.00 WIB korban bersama 3 orang temannya pergi memancing di laut Bengawan Donan (segara anakan Depok) Karangtalun menggunakan perahu dayung.

Awal mereka memancing air laut dalam kondisi normal dan tidak terjadi gangguan pada perahu. Tiba-tiba ada kapal besar (tongkang) parkir dan menimbulkan pusaran air. Kemudian perahu yang dinaiki 4 orang tersebut terbalik dan pecah.

Peristiwa yang terjadi di Area Semen SBI Kelurahan Karangtalun diketahui sekitar pukul 15.00 WIB. Keempat pemancing tercebur ke laut, tiga orang selamat dan satu orang meninggal dunia.

Adapun korban selamat yakni Nurohman (31) dan Agus Susanto (37) keduanya warga Jalan Timah RT 05 RW 01 Kelurahan Karangtalun, Cilacap serta Hensro Nurcahyo (29) warga Jalan Pakis RT 02 RW 09 Kelurahan Karangtalun, Cilacap.

Selanjutnya korban dibawa kedaratan ke TPI oleh ketiga temannya, dan melaporkan kejadian tersebut. Mendapat laporan tersebut, Babinsa Koramil 18/Cilacap Utara Serda Yahya Muis bersama Lurah Karangtalun, Babinkamtibmas dan Kasi Trantib Kelurahan Karangtalun mendatangi TKP, dan mengidentifikasi korban, baik yang selamat maupun yang meninggal dunia, kemudian membawa korban yang meninggal dunia untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Urip)

Baca Juga  Pentingnya Pendampingan Babinsa Dalam Penyaluran Bansos Agar Tepat Sasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *