Pengurus PBSI Kecamatan Sampang Masa Bakti Tahun 2022-2026 Dikukuhkan

Cilacap – Komandan Koramil 07 Maos Kapten Cba.M Isa Saefudin menghadiri Pengukuhan Pengurus PBSI Kecamatan Sampang Masa Bakti tahun 2022-2026 bertempat di Balai Desa Sampang, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Minggu (27/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua umum PBSI Kab. Cilacap Syamsul Aulia Rachman, S.STP., M.Si, Sekda Kabupaten Cilacap Awaludin Murri selaku Ketua harian PBSI Kabupaten Cilacap, Camat Sampang Drs Ahmad Khaerudin, M. Si, Danramil 07/Maos Kapten Cba M. Isa Saefudin, Kapolsek Sampang AKP Yusuf Hariyadi, Pengurus PBSI kab Cilacap, Kades se-kecamatan Sampang, Pengurus PBSI Kec. Sampang.

Dalam kesempatan itu, Danramil 07/ MaosĀ  Kapten Cba M.Isa Saefudin mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus PBSI Kecamatan Sampang Masa Bakti tahun 2022-2026.

Dengan Dikukuhkan pengurus PBSI yang baru tentunya akan membawa suasana baru dalam pembinaan olahraga khususnya cabang bulu tangkis di wilayah Kecamatan Sampang.

“Diharapkan dengan kepengurusan yang baru ini, PBSI Kecamatan Sampang dapat menciptakan Atlet-atlet Bulutangkis yang bisa berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional dan juga mampu mengharumkan nama Kecamatan Sampang,” harapnya.

Untuk mencapai harapan tersebut diperlukan komitmen dan kerja keras dalam pembinaan atlet bulutangkis, yang bisa dimulai dari anak usia dini. Melatih atlet dari anak anak akan mampu mengembangkan bakat dan minat anak sesuai kemampuannya dalam olahraga bulutangkis.

“Tugas menciptakan bibit atlet yang berprestasi ini harus menjadi perhatian khusus bagi semua pengurus PBSI Sampang agar kedepan muncul para atlet yang berkualitas dan bisa menoreh prestasi,” tandasnya.

Usai pengukuhan pengurus PBSI Kecamatan Sampang, dilanjutkan dengan kegiatan eksebisi pertandingan bulu tangkis di GOR Kecamatan Sampang.