Pengukuhan Pokdar Kamtibmas RW.007, Ini Kata Babinsa

CILACAP.NEWSCilacap Selatan    Babinsa Kelurahan Sidakaya, Koramil 01/Cilacap, Serka Ali Nurhadi menghadiri undangan pengukuhan Pokdar Kamtibmas RW. 007 Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan bertempat di Posko Pokdar Kamtibmas RW. 007,  Sabtu (13/07).


Hadir dalam kegiatan Lurah Sidakaya Supriyono, Babinsa Kelurahan Sidakaya Serka Ali Nurhadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidakaya Bribka Mujiono, SH, Ketua Rw. 007 Sidakaya Didy, para Ketua Rt  dan Rw 007,  Ketua pokdar tetangga, anggota Pokdar Rw 007 dan para tamu undangan lainya yang berjumlah kurang lebih 45 orang.


Dalam sambutanya Ketua Rw 007 Didy menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan sehingga Pokdar kamtibmas Rw.007 ditempat kami dapat dikukuhkan.


Besar harapan kami dengan adanya Pokdar ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat secara umum terkait memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga mampu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, ungkap Didy.


Hal senada juga disampaikan Lurah Sidakaya Supriyono terkait kegiatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya, ia merasa bangga dengan masyarakat Sidakaya yang memiliki tekad yang kuat dalam menjaga keamanan serta selalu kordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas selaku aparat yang bertugas di kewilayahan sehingga mampu menciptakan keamanan lingkungan.


“Untuk itu saya harap kepada anggota Pokdar Kamtibmas Rw.007 agar selalu melaksanakan tugas ini dengan baik dan ikhlas, apa yang saudara lakukukan adalah tugas yang mulia”, imbuh Supriyono.


Dalam kesempatan itu Babinsa Kelurahan Sidakaya, Serka Ali Nurhadi yang turut menyaksikan acara pengukuhan juga mengucapkan selamat kepada anggota pokdar yang telah resmi dikukuhkan.


Ia mengatakan Pokdar kamtibmas memiliki peran yang strategis dalam menjaga keamanan lingkungan, apa yang saudara lakukan adalah tugas mulia untuk itu selalu koordinasi dengan TNI dan Polri dalam pelaksanaan di lapangan sehingga akan mampu menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif. “Tetap semangat dalam bertugas, semoga para anggota pokdar senantiasa mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa”, ucap Serka Ali.  CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Koramil 13/ Majenang Siapkan Rest Area Untuk Pemudik Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *