Pengangkatan Kepala Dusun Sawah Tengah Desa Cijeruk

Cilacap – Danramil 17 Dayeuhluhur yang diwakili oleh Sertu Orbani menghadiri pengangkatan kepala dusun Sawah Tengah bertempat di balai desa Cijeruk Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Senin (23/12/2019)

Tampak Hadir Camat Dayeuhluhur yang di wakili Sekcam Jojon Sutrisno, SH. Danramil 17 Dayeuhluhur yang di wakili sertu Orbani ,Kepala KUA yang di wakili oleh H. Januar Asikin, S.Ag, Dinas P dan K Rusmana, S.Pd, Kepala desa Cijeruk Casma beserta perangkatnya.

Kandidat calon Kepala dusun Sawah Tengah yang lolos dalam pemberkasan dan mengikuti Tes baik secara tertulis dan pidato adalah Kiki Andria dan Awan Kurniawan setelah melalui proses yang dinyatakan lulus adalah sodara Kiki Andria.

Dalam sambutannya Sekcam Jojon Sutrisno, SH. mengucapkan terimakasih kepada calon atas partisipasinya, perlu di pahami hanya satu yang terpilih, siapapun yang memperoleh nilai tertinggi, saya harapkan tidak ada permasalahan sesuai predikat yang memenuhi kriteria predikat lulus dalam tes, hindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Semoga bisa membawa amanah warganya dalam jabatan kepala dusun bisa menampung aspirasi untuk kemajuan pembangunan dusun yang di pimpin. R. (17)

Baca Juga  Begini Pesan Dandim Kepada Anggotanya Yang Akan Bertugas..............

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *