Pengamanan Seleksi Ujian Praktek Dan Tertulis Calon Perangkat Desa Danasri Lor

oleh -463 views

Cilacap – Bati Tuud Koramil 05 Nusawungu Serma Turut beserta dua orang anggota melaksanakan pengamanan seleksi ujian praktek dan Ujian tertulis calon perangkat desa bertempat di Balai Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Senin (23/12/2019)

Serma Turut dan Forkopimcam Nusawungu hadir membantu pengamanan kegiatan ujian praktek dan tertulis perangkat desa Danasri Lor untuk jabatan kepala seksi kesejahteraan dan kepala seksi pelayanan dengan jumlah peserta ujian 28 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nusawungu diwakili Kasitrantib Tasripin, S.Sos, Danramil 05 Nusawungu diwakili Bati Tuud Serma Turut beserta dua orang anggota Serda Wiko Andriyanto dan Serda Warsito, Kapolsek Nusawungu Iptu Rakhmat Jupliyanto, Kanit Binmas Polsek Nusawungu Ipda Slamet, Kakorwil Bidang Pendidikan diwakili oleh Nasiran S.Pd, Kepala KUA diwakili Sodikin, S.Pd.I, Kepala desa Danasri Lor Dalail, Ketua Panitia seleksi pengisian perangkat desa Danasri Lor Maryono, S.Pd.I, beserta anggotanya, Para peserta Pengisian Perangkat Desa Danasri Lor sejumlah 28 Orang.

Sesuai data yang diperoleh dari pihak panitia, untuk ujian praktek yaitu komputer dan ujian tertulis yaitu dengan materi yang diujikan meliputi Pancasila, UUD 1945, UU No 6 tentang Pemerintahan desa, Bahasa Indonesia dan Pengetahuan Umum Teknis tentang Desa.

Peserta seleksi yang terpilih dengan nilai akumulasi tertinggi untuk pengisian perangkat Desa Danasri Lor yaitu Kepala Seksi Pelayanan Wiwit Eli Endriyani dengan Total Nilai 105, Kepala Seksi Kesejahteraan Erna Wiji A dengan Total Nilai 105.

Maryono, S.Pd.I selaku Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Danasri Lor mengucapapkan terima kasih kepada Koramil, Polsek dan Panitia pengawas Kecamatan Nusawungu serta semua pihak atas terselenggaranya ujian praktek dan tertulis ini sehingga bisa berjalan dengan tertib, lancar, aman dan transparan. R. (05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *