Penelitian Berkas Tahap l Bakal Calon Perangkat Desa Sikanco

Cilacap – . Babinsa Koramil 05/Nusawungu Kopda Sohirin mewakili Danramil menghadiri penelitian berkas tahap I bakal calon perangkat pelaksana kewilayahan Kepala dusun Sidamulya, Bertempat di Pendopo Balai Desa Sikanco, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (7/1/020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Agus Supriyono S.Sos M.si, Danramil diwakili Kopda Sohirin, Kapolsek Iptu Rakhmat Jupliyanto, Kakorwil Bidang Pendidikan diwakili oleh Nasiran S.Pd, Kepala KUA Nusawungu diwakili Sodikin S.Ag, Kepala Desa Sikanco Wartoyo, Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa.

Camat Nusawungu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia pengangkatan atas terlaksananya penelitian berkas tahap l bakal calon perangkat desa Sikanco dan Kepada Bakal Calon bila ada Berkas yang masih kurang agar segera dilengkapi. Penelitian ini bertujuan agar tidak ada kecurangan, kekurangan dan kesalahan dalam melengkapi administrasi sebagai syarat untuk lolos sebagai calon perangkat desa.

Penjaringan ini dengan jumlah peserta berjumlah 5 Orang dengan alokasi pengisian satu jabatan pelaksana kewilayahan kepala dusun Sidamulya. R. (05)

Baca Juga  124 KK Dusun Ciraten Alami Kekeringan, Babinsa Bersama KL Lazismu Distribusikan Air Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *