Penelitian Berkas Tahap II Bakal Calon Menjadi Calon Dan Penilaian Prestasi Calon Perangkat Desa Danasri Lor

oleh -572 views

Cilacap – Bati Tuud Desa Danasri Lor Serma Turut Menghadiri Penelitian Berkas Tahap II, Bakal Calon Menjadi Calon Dan Penilaian Prestasi Calon Perangkat Desa Bertempat Di Pendopo Balai Desa Danasri Lor Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Jumat (20/12/2019).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nusawungu diwakili Kasitrantib Tasripin, S.Sos, Danramil 05 Nusawungu diwakili Serma Turut, Kapolsek Nusawungu Iptu Rakhmat Jupliyanto, SH, Kakorwil Bidang Pendidikan diwakili oleh Nasiran S.Pd, Kepala KUA Tolkhah, S.Ag, Babinsa Danasri Lor Serda Wiko Andriyanto, Kepala Desa Danasri Lor Dalail, Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Maryono, S.Pd.I, Para Bakal Calon Perangkat desa Danasri Lor.

Maryono S.Pd.I selaku ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Kepala Desa Danasri Lor menyampakian saya ucapkan selamat kepada peserta yang sudah lolos pada seleksi Penelitian Berkas tahap I dan tahap II, selanjutnya akan di tetapkan dari bakal calon menjadi calon semoga para peserta dimudahkan dalam melaksakanan ujian seleksi berikutnya sampai dengan selesai dan tidak ada halangan apapun.

Dan untuk Antisipasi adanya kecurangan dalam proses pemilihan Perangkat Desa di Danasri Lor, Anggota Koramil 05 Nusawungu bersama Polsek Nusawungu bersama-sama Panwas terlibat langsung dalam proses seleksi ini agar bisa berjalan dengan tertib, aman, lancar dan Transparan. Hindari cara-cara yang kurang baik yang akan berakibat berurusan dengan hukum. R (05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *