Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa Gandrungmangu Mendapat Pengawasan dari Babinsa

Cilacap – Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703 Cilacap,  Serka Sutrisno dalam hal ini mewakili Danramil menghadiri acara penelitian berkas calon perangkat Desa Sidaurip tahap 1 di Pendopo Balai Desa Sidaurip Kecamatan Gandrungmangu, Selasa (7/7).

Kegiatan ini dihadiri Camat Gandrungmangu Drs Achmad Nurlaeli, M.Si., Danramil 10/Gandrungmangu diwakili Serka Sutrisno, Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan, SH.MM, Korwil Bidik Suyadi, S.Pd, Kepala KUA Muhlison S.Ag, Kasi Tapem Tauhid, SE, Pj kepala desa Sidaurip Bambang Suprayitno, S.IP serta Ketua BPD, Ketua RT, RW se Dusun Kuripan, Desa Sidaurip.

Dalam pencalonan Perangkat Desa untuk formasi Kepala Dusun Kuripan desa Sidaurip, ada 7 peserta yang terdaftar namun ada 1 peserta yang tidak hadir pada saat seleksi pemberkasan.

Berikut daftar 6 peserta yang bisa mengikuti seleksi  diantaranya  1. Kusmindar TTL Cilacap,08-08-1987 pendidikan SMA,2.  Arifin Mustofa TTL Cilacap, 07-09-1996, pendidikan SI,3. Cicilia Dias Tri Utami, TTL Cilacap, 01-01-1996, pendidikan D3,4. Mistia Windari Clp, 28-09-1995, SMA, 5. Heru Wahyudi TTL Cilacap, 12-08-1990, S l,6. Nuridho TTL Cilacap, 17- 06-1981, D3, ketujuh peserta tersebut merupakan warga Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu.

Dari hasil pemeriksaan berkas tahap 1 bakal calon Kepala Dusun Kuripan Desa Sidaurip, keenam calon untuk persyaratan masih adanya kekurangan, sehingga di harapkan pada saat pemeriksaan berkas tahap 2 semuanya sudah lengkap.

Babinsa Serka Sutrisno mengatakan kegiatan ini merupakan suatu rangkaian proses pelaksanaan pemilihan perangkat desa yang sangat penting karena menyangkut layak dan tidaknya kelengkapan administrasi untuk melanjutkan ke proses selanjutnya

” Kami bersama Pemerintah Desa Gandrungmangu berharap semoga nantinya peserta yang mengikuti seleksi ini dinyatakan lolos kemudian diangkat menjadi perangkat desa bisa melaksanakan tugas dengan baik, ” ungkap Babinsa Serka Sutrisno. Oke

Baca Juga  Waslakgiat Permildas, Tim Kodiklatad Puas Dengan Sikap Prajurit Kodim Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *