Pemcam Kroya Lantik Perangkat Desa Gentasari, Ini Pesan Danramil

oleh -27 views

Cilacap – Danramil 03 Kroya Kapten Inf Tugirun menghadiri pelantikan dan pengambilan Sumpah Perangkat Desa jabatan Kepala Urusan (Kaur) Keuangan dan Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Desa Gentasari oleh Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Kroya dalam hal ini Camat Kroya bertempat di Pendopo Balai Desa Gentasari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (8/1).

Hadir dalam kegiatan, Camat Kroya Luhur Satrio Muchsin. S. STP, M.Si, Danramil Kapten Inf Tugirun, Kapolsek diwakili Kanut Sabhara Ipda Saryono, Kades Gentasari Budi Harsono, Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa (Desa Gentasari) beserta Anggota, Lembaga Desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta Tim Penggerak PKK Desa Gentasari.

Dalam sambutanya Camat Kroya Luhur Satrio Muchsin mengucapkan atas nama pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat kepada pejabat yang terlantik dan memberikan motivasi sebagai bekal dalam bekerja.

“Syukuri apa yang telah diperoleh saat ini, tunjukan bekerja yang baik jangan menunda pekerjaan dan terus belajar. Selain itu segera bangun hubungan kerja yang baik dengan unsur yang ada, tingkatkan profesional dan komitmen yang tinggi untuk pembangunan desa,” ucapnya.

Selain itu, Camat Kroya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Danramil Kroya Kapten Tugirun juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat terlantik dalam hal ini Optika Rahmasari SPd selaku Kepala Urusan Keuangan dan Rinaldo Chikal Ramadhan S.Sos selaku Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Gentasari.

“Kami atas nama Koramil 03 Kroya mengucapkan selamat dan sukses untuk para pejabat perangkat desa terlantik. Saat ini kalian adalah sebagai unsur pemerintah desa, untuk itu segera kenali lingkungan, para pejabat lintas sektor yang ada di wilayah. Dari kami ada Babinsa yang akan sering hadir dan bersinergi di tengah kalian. Untuk itu kami berharap unsur pemerintah desa sebagai bagian mitra kami mendukung para Babinsa dalam tugas pembinaan di desa,” pesan Danramil.Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *