Pembukaan Pertandingan Sepak Bola, Ini Pesan Danramil

CILACAP.NEWSKawunganten – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74,  Kecamatan Kawunganten menggelar pertandingan sepak bola antar desa bertempat di Lapangan Gunung Batur, Desa Kawunganten, Kecamatan Kawunganten, Rabu (31/07/19).


Didampingi unsur Forkopincam Kawunganten dan seluruh panitia pertandingan, Danramil 09/Kawunganten Kapten Cpm Teguh Budiono pada kesempatan tersebut berpesan agar menjadikan pertandingan sepakbola sebagai sarana pemersatu bukan untuk menimbulkan perpecahan dan permusuhan.


“Jadi kegiatan ini untuk saling mengenal satu dengan yang lain serta untuk menambah persaudaraan, bukan sebaliknya yaitu mencari lawan atau musuh”, ucapnya.


Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan tergali hal-hal positif yang nantinya dapat terus dikembangkan demi mengangkat nama baik Kecamatan Kawunganten. Mari kita berdoa bersama semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan tetap menjaga prinsip fair play sehingga melahirkan pemain-pemain masa depan yang berkualitas, “harap Danramil.



Pesan yang sama juga disampaikan Camat melalui Sekcam Kawunganten Wawan Mardiono, S.STP, M.Si dalam sambutannya dirinya mengajak agar menjadikan pertandingan sepakbola sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dan bukan mencari musuh tapi untuk menambah kawan atau saudara.


“Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk menyaksikan setiap pertandingan, yang terpenting tetap jaga sportifitas baik antara pemain maupun antara pendukung”, ajaknya.


Tampak hadir dalam acara Forkopincam Kawunganten, Kades Kawunganten Suhardi, S.Pd serta masyarakat Desa Kawunganten dan sekitarnya yang berjumlah sekitar 500 orang. CN.0001_Urip/Elthree

Baca Juga  Hadiri Rakor Posko Simpatik Lebaran Pramuka Peduli, Ini Harapan Serma Mustadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *