Pelda Nurohman Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Sumping Hayu

Cilacap – Babinsa Koramil 17/Dayeuhluhur menghadiri pelantikan perangkat desa Kepala Urusan Umum dan Perencanaan Desa Sumpinghayu, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (27/1/2020)

Tampak Hadir Camat Drs. Hari Winarno, M.Si, Danramil yang diwakili oleh Pelda Nurohman, Kapolsek yang diwakili oleh Aiptu H. Parya Bambang Irawan, Kasi Tapem Dasja , B.Sc, Kasi Tantribum Eman Suherman, S.Ip, Kepala Desa Sumpinghayu Sanen, Ketua TP PKK  Desa Sumpinghayu Ibu. SIti Rohmah P, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua BPD.

Kepala Desa Sumpinghayu dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia pemilihan perangkat desa yang telah bekerja keras, melalui tahapan tahapan dengan lancar dan tertib hingga sampai hari ini pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Kepala Urusan Umum dan Perencanaan Desa Sumpinghayu

Sebagai Kepala Desa Sumpinghayu berharap kepada perangkat desa yang sekarang dilantik Sodara Sartim agar cepat menyesuaikan diri agar dapat cepat berkerja membantu Saya selaku Kepala Desa dalam membangun roda pemerintahan didesa Sumpinghayu

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada  yang dilantik dan menjabat sebagai Kepala Urusan Umum dan Perencanaan Desa Sumpinghayu agar bekerja dengan ikhlas agar dalam bekerja dapat dikerjakan dengan lancar, dan sesuai dengan target pekerjaan yang diinginkan oleh pimpinan di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten Cilacap.

Camat Dayeuhluhur  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih waktu yang diberikan, saya ucapkan selamat kepada saudara Sartim dan Ibu Sartim dengan dilantiknya sebagai perangkat desa sebagai Kepala Urusan Umum dan Perencanaan  Desa Sumpinghayu.

Harapannya agar cepat menyesuaikan diri dalam bekerja membantu kepala Desa agar roda pemerintahan dan pembangunan Desa cepat terlaksana dan lebih maju lagi serta bekerja bersama dengan staf pemerintahan.

Baca Juga  Antisipasi Dampak Covid-19, Pemda Cilacap Gelar Rakor Bahas Dukungan Bahan Dasar

Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja dan sukses, kepada Ibu Sartim saya berharap untuk selalu mendukung suami agar dapat bekerja dengan Iklas dan tanpa terbebani sehingga akan terfokus dengan pekerjaan dan jabatan yang di sandangnya dengan lancar dan lebih baik. R. (17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *