Pelantikan Pejabat Desa Nusajati, Ini Pesan Danramil Maos

Pelantikan Pejabat Desa Nusajati, Ini Pesan Danramil Maos

CILACAP.NEWSSampang – Komandan Koramil 07/Maos, Kapten Inf Joko Yunanto menghadiri acara pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur Umum dan Perencanaan Desa Nusajati bertempat di Aula Kecamatan Sampang, Rabu (10/7).


Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sampang Drs. Ahmad Nurlaeli,M.Si, Danramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto, Kepala Desa Nusajati Supartno beserta perangkatnya, Kepala Urusan Agama diwakili Drs. M. Hanna SPd.i, terlantik Ali Saogi Muntaqo, SE, Kasitrantibum Budi Susanto, S.Sos, Babinsa Sertu Supran, para tokoh Agama, tokoh pemuda dan warga yang berjumlah 100 orang.


Ucapan terima kasih disampaikan oleh Camat Sampang kepada segenap panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan seleksi perangkat Desa Nusajati, hingga sampai pada puncak acara pelantikan tidak ada permasalahan sukses dan aman.


“Selamat kepada sdr. Ali Saogi Muntaqo, SE, yang hari ini resmi menjabatmenjadi Kaur Umum dan Perencanaan Desa Nusajati, ini adalah suatu amanah yang berat, untuk itu perlu kemauan dan kerja keras untuk mengemban tanggung jawab ini serta bekerja sama dengan semua unsur sehingga mampu menyelesaikan setiap tantangan tugas yang dihadapi” kata Ahmad Nurlaeli.


Dalam kesempatan itu juga Danramil 07/Maos menambahkan beberapa pesan kepada terlantik, hendaknya selalu bersyukur karena mendapatkan amanah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam bentuk pengabdian diri kepada bangsa dan negara. 


“Ada 3 prinsip yang dilakukan dalam menjalankan tugas yaitu berintegritas agar betul-betul dilakukan agar nantinya tidak terjerumus dalam praktek praktek korupsi, kemudian tranparansi, hal ini dilakukan untuk memberikan keterbukaan informasi dan yang terakhir Akuntabel yang artinya selalu dapat dilakukan dan bertanggung jawab”, Terang Danramil. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Safari Ramadhan, Pelda Wahidin Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *