Pelantikan Karang Taruna Desa Mulyoharjo, Babinsa Ngomong Begini

Pelantikan Karang Taruna Desa Mulyoharjo, Babinsa Ngomong Begini


CILACAP.NEWSJepara –  Sebagai seorang Babinsa, Serka Muryono anggota Koramil 01/Jepara Kodim 0719/Jepara hampir setiap hari terlihat di wilayah desa binaannya, Mulyoharjo. Baik dalam silturahmi ke warga, tomas dan toda, maupun menghadiri kegiatan-kegiatan desa.

Seperti semalam, Serka Muryono menghadiri Pelantikan Karang Taruna Bhakti Mulya Desa Mulyoharjo Masa Bakti 2019 s/d 202, di Balai Desa Mulyoharjo Kecamatan kota Jepara Kabupaten Jepara, (09/04).
Acara yang di pimpin Petinggi desa Mulyoharjo H M Rosyid tersebut, juga di hadiri oleh seluruh perangkat desa Mulyoharjo, Ketua Karang Taruna desa Mulyoharjo Yarid Makail dan Pengurus Karang Taruna Bhakti Mulya.
Dalam sambutannya, Rosyid menyampaikan ucapan selamat atas di bentuknya pengurus baru karang taruna Bhakti Mulya desa Mulyoharjo. “Selamat kepada seluruh pengurus yang di lantik, semoga kedepan Bhakti Mulya bisa lebih eksis dan lebih baik lagi”, tuturnya.
Sementara Serka Muryono, selaku Babinsa mengajak agar karang taruna Bhakti Mulya juga ikut membantu dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah desa. Mengajak para pengurus karang taruna agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
“Kami harap Karang Taruna Bhakti Mulya menjadi garda depan desa Mulyoharjo, baik dalam turut menjaga keamanan wilayah, menjaga lingkungan, maupun mempelopori kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat, serta membantu pemdes dalam memajukan desa.”, pungkasnya.   CN.005_Afid/Elthree
Baca Juga  Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Slarang Dampingi Petani Panen Padi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *