Peduli Terhadap Anak Buahnya, Danramil 17/Dayeuhluhur Besuk Anggotanya Yang Sakit

Banyumas – Wujud kepedulian pimpinan terhadap anak buahnya ditunjukkan Kapten Inf Agus Wantoro. Selaku Danramil 17/Dayeuhluhur membesuk salah satu anggotanya yang sakit atas nama Koptu Iswan Orrela yang saat ini sedang dirawat di RSUD Margono Purwokerto Kabupaten Banyumas,  Rabu (19/8/20).

Menurut penjelasannya, salah satu anggotanya tersebut pertama kali mengeluh sakit perut dan badan menggigil. Pada tanggal 28 Juli 2020 selanjutnya berobat di RSUD Banjarpatroman Ciamis hingga 30 Juli 2020. Dari hasil USG, dinyatakan ada benjolan di dalam perut sebelah kanan. Kemudian dari RSUD Banjar di sarankan untuk berobat di Poli Dalam RSUD Margono yang peralatannya lebih lengkap.

” Kondisi badannya lemah karena susah makan dan mual. Untuk itu pada hari Kamis tanggal 12 Agustus 2020 kemarin disarankan mondok di ruang Asoka 2 dan pada hari sabtunya di laksanakan CT Scan dan sampai hari ini menunggu hasil Scan,” terangnya.

Kita berdoa dan mohon dukungan doa juga dari anggota Kodim 0703/Cilacap lainnya agar saudara kita Koptu Iswan Orrela segera sembuh dan bisa kembali menjalankan aktifitasnya seperti sedia kala selaku Bintara Oembina Desa amin, ” Ucap Kapten Inf Agus Wantoro. (Urip)

Baca Juga  Babinsa Bersama Warga Kubangkangkung Bangun Akses Jalan Untuk Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *