Peduli Sesama, Danramil 10/Gandrungmangu Beserta Anggota Donorkan Darahnya

oleh -115 views

Cilacap – Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama”. Itulah slogan PMI Cilacap yang menginspirasi masyarakat Kecamatan Gandrungmangu untuk melaksanakan kegiatan donor darah. Tak terkecuali anggota Koramil 10/Gandrungmangu. 

Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Gandrungmangu, anggota Koramil 10/gandrungmangu bersama warga masyarakat mengikuti kegiatan donor darah, Selasa (23/2/21).

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap 3 bulan sekali tersebut diikuti oleh puluhan masyarakat dan anggota Koramil 10/gandrungmangu. Bahkan ada beberapa orang yang berasal dari luar wilayah kecamatan Gandrungmangu.

Turut hadir dalam kegiatan kemanusiaan itu Sekcam Gandrungmangu Suyatno, S.E, beserta Stafnya,  Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Marjono beserta anggota, Ketua koordinator PLKB Kecamatan Gandrungmangu Habib beserta anggota.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil10/Gandrungmangu Kapten Inf Marjono menuturkan, kegiatan tersebut bernilai positif dan membantu sesama dalam kemanusiaan sehingga pihaknya selalu rutin mendonorkan darahnya. Inilah menjadi dasar kita untuk rutin mendonorkan darah. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memotivasi warga masyarakat Kecamatan Gandrungmangu untuk turut serta mendonorkan darahnya,” tuturnya. (Urip)