Peduli Keamanan Wilayah, Anggota Koramil 01/Purbalingga Bantu Warga Perumahan Griya Abdi Kencana Bangun Pos Keamanan

CILACAP.NEWS | Purbalingga – Hangatnya mentari pagi tak menyurutkan semangat warga Perumahan Griya Abdi Kencana untuk bergotong royong membangun Pos Keamanan bersama anggota Koramil 01/Purbalingga, Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelurahan Purbalingga Wetan di jalan utama masuk Perumahan Griya Abdi Kencana Kelurahan Purbalingga Wetan Kecamatan Purbalingga,(7/6/2020)

Kehadiran anggota Koramil 01/Purbalingga merupakan salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan masyarakat yaitu warga Perumahan Griya Abdi Kencana. Kedekatan tersebut tentunya akan menambah antusias warga dalam menjalin kerjasama bergotong-royong membangun Pos Keamanan Perumahan guna untuk memperkuat pengamanan di wilayah perumahan khususnya.

Seperti diungkapkan Serma Agus Juwahir Babinsa Purbalingga Wetan bahwa Pos keamanan dibangun bertujuan untuk memberikan rasa aman warga.

“Dengan adanya Pos Keamanan tentunya kita berharap lingkungan terjaga keamanannya mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat terjadi di wilayah,” terangnya.

Disisi lain diungkapkan BrigadirTeguh Riyanto salah satu warga Perumahan yang aktif sebagai koordinator kegiatan pembangunan Pos Keamanan, gotong royong mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat.

“Dengan bergotong royong, masyarakat dapat bekerja secara bersama-sama untuk membantu orang lain atau untuk membangun fasilitas yang dapat dimanfaatkan bersama, hal ini sekaligus membuktikan bahwa di Perumahan Griya Abdi Kencana masih ada budaya gotong royong,” ungkapnya.

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *