Peduli Covid-19, TBBM Pertamina Maos Bagikan Sarana CTPS ke Sejumlah Fasilitas Umum

Cilacap – Peduli pencegahan Pandemi Covid-19, TBBM Pertamina Maos memberikan  sarana Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) ke sejumlah fasilitas umum yang ada di wilayah tersebut.

Selain itu, Pihak TBBM Pertamina Maos juga memberikan fasilitas CTPS kepada Koramil 07 Maos. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh OH TBBM Maos Soni kepada Danramil yang diwakili Bati Tuud Peltu Ahlan bertempat di halaman Kantor Makoramil, Kamis (16/4).

Dalam kesempatan itu OH TBBM Maos, Soni mengatakan bahwa langkah dan upaya bersama dalam melawan virus corona adalah menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan, salah satu upaya yang bisa kita lakukan adalah menyediakan fasilitas saranan Cuci Tangan Pakaia Sabun (CTPS) yang diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Jadi apa yang kita berikan ini adalah bentuk kepedulian kita untuk membantu pemerintah dalam hal ini Gugus Tugas Covid-19 dalam mengantisipasi dan mencegah penularan virus dengan cara menyediakan tempat CTPS yang merupakan salah satu bagian dari gerakan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah  Kecamatan Maos,” kata Soni.

Lanjut, disamping kami dari pihak TBBM pertamina Maos juga memberikan sarana ini kepada sejumlah fasilitas umum di beberapa tempat, diantaranya pasar dan tempat perkantoran seperti Puskesmas, Kantor Kecamatan dan Kantor Polsek.

“Harapanya dengan adanya sarana CTPS ini secara umum dapat dimanfaatkan dan berguna untuk warga masyarakat serta menumbuhkan kesadaran pola hidup besih dan sehat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” harap Soni.

Sejumlah apresiasi disampaikan kepada pihak TBBM Maos atas kepedulianya dalam membantu pemerintah dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19. Danramil 07 Maos melalui Peltu Ahlan juga turut mengapresiasi aksi tersebut. Menurutnya   dalam kondisi sekarang ini yang sedang menghadapi pandemi, butuh kepedulian berbagai pihak untuk mengatasinya.

Baca Juga  Angin Puting Beliung Robohkan 34 Unit Tratag Yang Tergelar di Lapangan Lokajaya Lomanis Cilacap

“Terimaksih kepada pihak TBBM Pertamina Maos, apa yang sudah dilakukan patut kita jadikan teladan untuk membangkitkan kepedulian bersama, sebagai upaya dalam melawan Covid-19, kita berharap dengan sarana CTPS ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan umum, sehingga wilayah kita terhindar dari pandemi Covid-19, pungkasnya.  Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *