Peduli Covid-19, Aparat TNI dan Saka Wira Kartika Koramil 12/Kedungreja, Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Cilacap – Mencari keberkahan di bulan ramadhan tetap dilakukan Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap ditengah pandemi Covid-19. Di wilayah Kecamatan Kedungreja, Aparat TNI yang langsung dipimpin Danramil 12/Kedungreja Kapten inf Tasino bersama anggota Saka Wira Kartika Cabang 11.01.11 053/054, melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk buka puasa yang dilaksanakan depan Kantor Koramil, Jalan Kedungreja Kecamatan Kedungreja, Sabtu (9/5/20).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga ditengah kesulitan ekonomi akibat dampak dari Covid-19. Pembagian takjil jelang berbuka puasa ini sendiri merupakan inisiatif anggota Saka Wira Kartika Koramil 12/Kedungreja untuk berbagai sedhekah dengan memberikan sedikit rezeki berupa Takjil (makan untuk buka puasa ramadhan) yang sumber dananya dari iuran anggota dan Kas Saka Wira Kartika.

” Memang benar, kegiatan ini atas inisiatif mereka dan hal ini sebelumnya telah disampaikan kepada saya sehingga Alhamdulillah dapat terlaksana hari ini. Semoga sedhekah ini akan menjadi manfaat bagi yang menerima dan menjadi amalan ibadah bagi kita semua,” Ungkap Danramil Kapten inf Tasino.

Menurut Danramil, pengguna jalan raya Kedungreja baik pejalan kaki, pemakai sepeda motor maupun kendaraan pribadi (mobil) menjadi target sasaran kegiatan ini sehingga dilakukan di depan Kantor Koramil 12/Kedungreja yang memang lokasinya sangat tepat.

” Semoga, kegiatan ini bisa terus kita lakukan ditengah situasi pandemi Covid-19 dengan harapan mereka bisa segera mendapatkan takjid untuk berbuka puasa sehingga mereka bisa segera kembali ke rumahnya masing-masing,” pungkasnya. (Urip/red)

Baca Juga  Pasi Intel Kodim Pati Berikan Sosialisasi Penangkalan dan Mitigasi paham Radikalisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *