Patroli Prokes Dan Bagi Masker Terus Dilakukan Anggota Kodim Pekalongan

Kota Pekalongan – Babinsa Kodim 0710/Pekalongan yang tergabung dalam tim On Call melaksanakan patroli Pengawasan dan penegakan hukum dalam rangka Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat serta pembagian masker kepada warga diwilayah Kota Pekalongan. Minggu (6/3/2022) malam.

Patroli dilaksanakan guna mendisiplinkan dan menggugah kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. Sebagai langkah nyata aparat komando kewilayahan dengan terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Adapun sasaran yang menjadi target patroli meliputi tempat keramaian seperti Lapangan Mataram, Stadiun Hoegeng, Lapangan Jetayu dan Pasar Banjar sari.

“Masih banyak beberapa warga yang didapati belum mempunyai kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan terutama pemakaian masker, sehingga kita akan ingatkan terus kepada warga tentang hal ini”, ungkap Pasi Ops Kapten Dwi Dharmasto.

Selain melaksanakan patrol prokes, anggota Kodim 0710/Pekalongan tersebut juga membagikan masker gratis, diharapkan para warga semakin sadar akan pentingnya disiplin Prokes dimanapun berada.(Rus)