Pastikan Tepat Sasaran dan Sesuai Protokol Kesehatan, Aparat TNI Kawal Penyaluran BSNT dari Prov. Jateng

Cilacap – Bantuan Sosial Non Tunai Tahap III dari Provinsi Jawa Tengah kepada warga kurang mampu terus bergulir. Agar tepat sasaran dan kegiatan sesuai protokol kesehatan, Aparat TNI terus mengawal kegiatan ini dan hal tersebut dilakukan oleh para Babinsa Jajaran Kodim 0703/Cilacap yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap.

Seperti halnya di Kelurahan Mertasinga, Kebonmanis dan Kelurahan Tritihkulon,
wilayah Kecamatan Cilacap Utara, Babinsa Koramil 18/Cilacap Utara melaksanakan pendampingan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) tahap III dari Propinsi Jawa Tengah kepada warga kurang mampu di wilayahnya, Senin (7/9/2020).

Berdasarkan pantauan dan pengecekan langsung dilapangan, penerima bantuan untuk Kelurahan Mertasinga berjumlah 178 orang dan seluruhnya tersalurkan, demikian pula di Kelurahan Tritih Kulon, dari 205 orang penerima semuanya juga tersalurkan dan Kelurahan Kebonmanis sama, dari 69 orang semuanya tersalurkan 100 %.

Dalam penyalurannya, kegiatan juga dihadiri Camat Cilacap Utara Sunarti, S.STP.MM., Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Joko Yunanto dan Kapolsek Cilacap Utara AKP Totok Nuryanto, SH.MM, Lurah ketiga Kelurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Petugas dari Kantor Pos Cilacap. Selama pelaksanaan, kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (Urip)

Baca Juga  Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu Selesai, Anggota TNI Kawal Hingga Diserahkan ke KPU Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *