Pasi Ops Kodim 1202/Skw Koordinir Distribusi Beras Dengan Helly

CILACAP.NEWS | Singkawang – Pasi Ops Kapten Inf Taufik Wiramansyah mengerahkan Helikopter untuk membatu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mendistribusikan bantuan beras untuk masyarakat terdampak covid – 19 di Desa Sungkung 1, 2, 3 Kecamatan Siding Kab. Bengkayang. Senin (01/06/2020).

Beras bantuan diangkut oleh helly bell yang diawaki oleh Kapten Cpn Fadli Akbar Sirait dan Letda Cpn (K) Alberta Injilia beserta kru lainnya.

Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang bersama dengan aparat desa serta masyarakat bergotongroyong menurunkan beras bantuan dari helly untuk didistribusikan kepada masyarakat.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, menjelasakan untuk bisa sampe di wilayah Sungkung beras bantuan tersebut diangkut menggunakan helikopter. Sebanyak 6.920 kg yang di angkut hari ini kata Dandim 1202/Skw.

Lanjutnya mengatakan, untuk masyarakat tiga desa di wilayah Sungkung yaitu Desa Sungkung 1, Desa Sungkung 2 dan Desa Sungkung 3, yang terdampak Covid -19 yang belum menerima beras bantuan dari Pemprov. Kalbar. “Kita doakan semoga tidak terjadi kendala sehingga masyarakat yang belum mendapat bantuan segera menerima,” pungkas Dandim (Pendim 1202/Skw)

Baca Juga  Babinsa Koramil Cimanggu Bantu Warga Buat Rabat Beton Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *