Parmin Bersyukur Mendapat Bantuan Pembangunan Rumah Dari TMMD 106 Kodim Cilacap

Parmin Bersyukur Mendapat Bantuan Pembangunan Rumah Dari TMMD 106 Kodim Cilacap


CILACAP.NEWS Cilacap –  Program TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dengan membantu warga masyarakat  desa Cilibang, menjadi suatu prioritas utama. Dikarnakan selain dari pembangunan ruas jalan yang rusak, TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap akan memperbaiki bangunan rumah milik Parmin, warga Desa Cilibang yang terbakar beberapa bulan lalu.


Karena kondisi ekonomi yang belum cukup sehingga Parmin belum bisa memperbaiki bangunan rumahnya. Dengan pehasilannya sebagai buruh, belum cukup untuk membangun kondisi rumahnya. Untuk itulah program TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap ini, parmin akan mendapatkan rehap pembangunan rmahnya yang terbakar waktu itu.


“Saya Sangat berterima kasih kepada TNI yang akan membangun rumah saya ini, saya bangga program TMMD ini dijelaskan kepada saya. Saya dan keluarga sangat senang dengan mendapatkan bantuan perbaikan rumah saya ini, bantuan ini sangat berharga buat kami sekeluarga,” ungkap Parmin kepada Sertu Budi pada, Minggu (29/9/19).


Kebakaran yang membuat rumahnya bagian belakan hangus terbakar, kini dibangun sendiri dengan seadanya oleh parmin. Akibat dari kebakaran yang terjadi pada beberapa bulan lalu, membuat Parmin dan keluarga berhati-hati dalam meninggalkan rumahnya untuk bekerja. Kejadian itu membuat trauma parmin dan keluarga.  CN.0001_Elthree
Baca Juga  Anak TNI Kodim Pekalongan Sauqi Raih Perak di Kejurprov Selam 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *