Nikmati Keindahan Alam, Danramil Gandrungmangu Bersama Forkopincam Gowes Telusuri Wilayahnya

Cilacap – Jumat Sehat, Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono, bersama unsur Forkopincam lainnya, melaksanakan kegiatan bersepeda santai (Gowes) jarak tempuh 30 Km dengan rute Start-Finish Pendopo Kecamatan Gandrungmangu, Jumat (26/6/20).

Jalur yang dilewati yaitu melewati perkampungan Desa Muktisari-Karanganyar-Wringinharjo hingga obyek Wisata Wana Kemit Fores Education yang terletak di Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja.

Camat Gandrungmangu Drs. Acmad Nurlaeli, M.Si beserta Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono memimpin langsung kegiatan tersebut dan diikuti beberapa Kepala Desa dan Staf Kecamatan serta Anggota Polsek Gandrungmangu.

Jum’at Sehat adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan Forkopincam Gandrungmangu dengan kebiasaan melaksanakan kegiatan senam dan bersih bersih lingkungan. Namun kali ini dilaksanakan berbeda yaitu dengan melaksanakan bersepeda santai. Disamping menjaga kebugaran tubuh juga menikmati alam pagi menuju Obyek Wisata Wana Kemit Forest Education yang berada dipegunungan dengan panorama yang menantang dan berbelok.

Kepada Awak Pers yang mengikuti kegiatan, Danramil 10/Gandrungmangu menyampaikan, kegiatan serupa akan dilaksanakan tiap Jum’at dua minggu sekali dengan rute berbeda sehingga peserta Gowes akan merasakan alam yang berbeda pula, dengan tetap mengedepankan unsur kesehatan,” terang Danramil. Urip

Baca Juga  Obyek Wisata Kubangkangkung Dibuka, Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Lakukan Monitoring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *