Musyawarah Upaya Mengelola Tambak Udang Yang Sehat Bagi Lingkungan

oleh -239 views

Cilacap – Bati Bhakti TNI Koramil 05 Nusawungu Serma Sugiyono menghadiri musyawarah upaya mengelola tambak udang yang sehat bagi lingkungan bertempat di pendopo Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (28/1/ 2020)

Tampak Hadir Kepala Dinas Kesehatan Cilacap yang diwakili Kasi Keslap Tri Sabdono, Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang di wakili Kabid Penataan dan Pentaatan lingkungan hidup Jamaludin ST. Camat Nusawungu Agus Supriyono S.Sos M. Si. Danramil yang diwakili Serma Sugiyono, Kapolsek yang diwakili Bripka Tabah, Kepala Puskesmas Nusawungu 2, Kepala Pasar Nusawungu, Kepala KUA yang di wakili ibu Masngadah, para Kepala Desa, perwakilan pengusaha tambak udang

Camat Nusawungu dalam sambutanya Menyampaikan bahwa warga Kecamatan Nusawungu khususnya wilayah selatan sudah ada yang terkena penyakit Demam Berdarah Khususnya desa Jetis. Sampai sekarang sekitar 41 orang, maka dari itu para pengusaha penambak udang diminta partisipasinya supaya bisa mengantisipasi terjadinya wabah penyakit tersebut.

Sosialisasi penanganan penyakit demam berdarah dari Dinas Kesehatan Cilacap, yang intinya harus mengenali jenis nyamuk, diadakan pembersihan di sekitar lingkungan, fogging dan PSN, survey migran yang sudah terkena penyakit demam berdarah atau terkena penyakit malaria, jangan sampai di gigit nyamuk pada siang hari. R. (05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *