Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Cilacap, Danramil Kawunganten Beserta Anggota dan Persitnya Ikuti Jalan Sehat

Cilacap – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Cilacap ke 164 tahun 2020 tingkat Kecamatan Kawunganten, Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono beserta anggota dan Persit KCK Ranting X Kawunganten ikuti kegiatan jalan sehat bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Kawunganten, Rabu (11/3/2020).

Kegiatan tersebut juga diikuti jajaran Forkopincam Kawunganten diantaranya Camat Kawunganten Muji Utomo. AP. MM, Kapolsek Kawunganten AKP Gatot Sumbono, S.sos, Kepala UPTD beserta Kordinator wilayah Kecamatan Kawunganten, para Kepala Sekolah, Kepala Desa, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa se Kecamatan Kawunganten serta anggota.

Dengan mengambil start dan finish di halaman Pendopo Kecamatan Kawunganten, peserta gerak jalan santai dilepas langsung oleh Camat Kawunganten Muji Utomo. AP. MM dan akan menempuh jarak sekitar 6 Km. Kegiatan ini dimeriahkan dengan hadiah dorpise yang akan diundi setelah memasuki garis finish untuk mendapatkan hadiah utama kipas angin.

Pada kegiatan tersebut, Kepala UPTD Puskesmas Kawunganten Dr. Edy Kuncoro juga turut serta mensosialisasikan tentang Corona – Covid-19 dan demam berdarah yang telah memasuki wilayah indonesia. Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar saat batuk hendaknya memakai masker dan sering untuk mencuci tangan. Selain itu, dia juga menjelaskan tentang penyakit DBD dan juga cara untuk mencegahnya. Urip

Baca Juga  Danramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap dan Segenap Unsur Forkopincam, Ikuti Vidio Conference Bupati Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *