Menteri Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Kunker Ke Cilacap

Cilacap – Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap, sambut kedatangan Menteri Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Jenderal TNI (HOR) (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A, serta beberapa pejabat lainnya saat tiba di Bandara Tunggul Wulung Cilacap, Jl. Raya Tritih Lor, Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, Selasa (21/7/20).

Kedatangan Menteri ke Cilacap dalam rangka kunjungan kerja untuk meninjau sekaligus meresmikan RDF (Resufed Deriver Fuel) yang terletak di TPA Jeruklegi, Desa Tritih Wetan, Kecamatan Jeruklegi. Selain itu, Menteri Kemaritiman dan investasi Republik Indonesia juga akan meninjau galangan kapal rakyat yang berada di Lengkong Pantai Kemiren Cilacap, melihat langsung proyek RDMP Cilacap dan mengunjungi Museum Susilo Sudarman yang terletak di Desa Karangjati Kecamatan Kroya.

Menteri Kemaritiman dan investasi Republik Indonesia datang ke Cilacap ditemani beberapa stafnya. Mereka tiba di Bandara Tunggulwulung Cilacap menggunakan pesawat Cessna Citation 560 XLS PK BKS dengan Pilot Radite Bramanti, Co.pilot Hasanudin Budi S dan EO  Ketut H Darwito.

Kedatangan mereka disambut Menteri ESDM Arifin Tasrif yang telah datang lebih dulu di Bandara Tunggulwulung Cilacap serta Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Hj. Novita Wijayanti SE, Danlanal Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, S.T., M.Sc., Psc., Dandim Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E.,M.Tr ( Han) dan Kapolres AKBP Dery Agung Wijaya S.I.K.,S.H.M.H.

Menteri ESDM sendiri sebelumnya datang bersama rombongan di antaranya Staf khusus Menteri ESDM Tri Haryo Indrawan Susilo, Adc Menteri Bagus Regananta,  Dirut PT. Pertamina Nicke Widyawati, Dirut PT KPI Ignatius Telulembang, Dirut Infrasturktur PT KPI Suwany Antanto, Dirut SDM & PSPT KPI Ruli Adi, Corporate Secretary Tajudin Noor, Manager Board Support Juverson V Mangempis, ATD. Dirut PT. Pertamina M. A. Firdaus dan beberapa orang lainnya.

Baca Juga  Wakasad Hadiri Kenaikan Pangkat 84 Perwira Tinggi TNI

Tidak menunggu lama saat tiba di Bandara, Menteri Kemaritiman dan investasi dan Menteri ESDM republik Indonesia beserta rombongan langsung menuju RDF (Resufed Deriver Fuel) yang terletak di TPA Jeruklegi, Desa Tritih Wetan, dan beberapa tempat yang sudah disebutkan diatas.  (Urip_Pendim0703)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *