Masuki Masa Pensiun, Peltu Ahlan Pamit Kepada Keluarga Besar Koramil Maos

Cilacap – Memasuki masa pensiun pertama (MPP) Peltu Ahlan secara resmi berpamitan kepada seluruh keluarga besar Koramil 07 Maos, Kodim 0703 Cilacap, dimana dulu dia bertugas.

Hal itu disampaikan bersamaan acara Pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 08 Koramil 07/Maos yang dirangkai Pelepasan purna tugas anggota yang Memasuki Masa Pensiun (MPP), bertempat di Aula Koramil 07/Maos, Rabu (07/10/20).

Danramil 07 Maos melalui Serma Darsono memaparkan acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahim dan kekompakan diantara sesama anggota serta memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa persiapan pensiun.

“Personel yang sudah memasuki masa persiapan pensiun dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada Bangsa dan Negara”, paparnya.

Lanjut, “Kami atas nama keluarga besar Koramil 07 Maos menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian Peltu Ahlan selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat,” 

Pada kesempatan itu, Peltu Ahlan yang didampingi isterinya secara resmi pamit kepada seluruh anggota Koramil beserta keluarga yang hadir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Kehadiran kami sekeluarga sekaligus pamit tugas karena sudah memasuki MPP. Kami mohon maaf apabila selama saya dan istri dalam  bertugas di Koramil 07/Maos ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan di hati mohon di maafkan,” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutanya Ketua Persit Ranting 08 Koramil 07/ Maos disampaikan oleh Ny. Suwanto mengatakan atas nama pengurus Persit KCK Ranting 07 Maos mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Peltu Ahlan dan ibu yang telah berkarya untuk Koramil selama ini.

“Terkait pertemuan yang dilaksanakan satu bulan sekali ini dapat dihadiri oleh semua anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 08 Koramil 07 Maos, kegiatan ini sangat penting untuk ajang silaturahmi juga sebagai dukungan terhadap pekerjaan suami,” tandasnya. Oke

Baca Juga  Peltu Ahlan Dampingi Anggota DPR RI dan Bupati Cilacap Panen Raya Di Demlot Maos Kidul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *