Lupakan Kekalahan Di Tangerang, PSCS Fokus Hadapi Babel United

Lupakan Kekalahan Di Tangerang, PSCS Fokus Hadapi Babel United

INFO PSCS Cilacap  –  Usai menelan kekalahan pahit atas Persita Tangerang dengan skor 3-1, PSCS Cilacap segera fokus pada pertandingan selanjutnya menghadapi Babel United, di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Selasa (3/9) mendatang.


Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo mengatakan, kemenangan 1-3 atas tuan rumah Babel United pada putaran sebelumnya, tidak bisa dijadikan tolok ukur. Sebab Babel United, mulai bangkit dan merangkak naik pada klasemen sementara.


Karena itu, pasukan Hiu Selatan harus waspada saat menjamu lawannya nanti. Mengingat hasil dari pertandingan tersebut, masih bisa mengubah posisi klasemen sementara kedua tim. Karena baik Babel United maupun PSCS, saat ini sama-sama mengoleksi 22 poin dari 13 pertandingan yang telah dilakoni. Sedangkan di bawahnya, ada Perserang Serang yang telah mengoleksi 20 poin dan Cilegon United dengan 19 poin.


Djoko mengatakan, dengan dua laga yang telah dilakoni di awal putaran kedua grup Barat, tim sudah cukup bagus bisa mendapatkan 3 poin.


“Kita akan bekerja keras untuk mengamankan 3 poin di setiap pertandingan, apalagi di pertandingan kandang,” ujar dia.


Penampilan Babel United, sangat patut diwaspadai. Mengingat performa tim tersebut, saat ini mulai meningkat dan mereka baru saja menumbangkan Perserang Serang di kandang dengan skor cukup meyakinkan, 4-1.


“Pokoknya kita akan maksimalkan pertandingan di kandang,” katanya. 


Sumber “ https://www.facebook.com/PSCS-Cilacap-FANS-1496461537276494/ “  CN.0001_/Elthree
Baca Juga  Kompak, Dandim, Bupati dan Kapolres, Hadiri Pisah Sambut Kepala KSOP Kelas II Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *