Lucunya Anak-Anak Dusun Kaligintung, Saat Menangkap Ikan Di Kolam Kering

Lucunya Anak-Anak Dusun Kaligintung, Saat Menangkap Ikan Di Kolam Kering


CILACAP.NEWS Cilacap –   Hilangkan rasa lelah dan rindu terhadap keluarga, personil TNI mendapatkan hiburan dari anak-anak dusun kaligintung yang sedang bermain di sebuah kolam ikan. Mereka menangkap ikan didalam kolam yang airnya sudah mulai kering akibat dari kemarau panjang tahun ini.


Dari dalam kolam terlihat anak-anak tersebut, sedang menangkap ikan. Hal tersebut membuat personil TNI Kodim 0703 Cilacap yang sedang istirahat sejenak dalam mempersiapkan upacara pembukaan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap.


“Saya dan Sakinah sering menangkap ikan di kolam ini kalau airnya sudah mulai surut, kita lakukan ini usai pulang dari sekolah. Karena menangkap ikan di kolam seperti ini, membuat senang hati kami,” kata Meta saat bercerita dengan personil TNI usai menangkap ikan, Senin (30/9/19).


Hasil dari menangkap ikan tersebut, mereka membawa pulang untuk dimasak sebagai lauk sore hari. melihat dari kegigihan mereka dalam menangkap ikan di kolam, menunjukan bahwa perjuangan mereka tak kenal lelah dalam mendapatkan sesuatu yang dituju.  CN.0001_Elthree
Baca Juga  Pasang Begisting Rolak Atas, Parmin Penerima RTLH Sangat Senang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *