Lomba Fashion Show dan Lomba Merangkai Buah dan Sayur Lokal Warnai Peringatan Hari Ibu ke 91

oleh -326 views

Cilacap – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16 ikuti Lomba Fashion Show dan Lomba merangkai buah dan sayur lokal bertempat di Kantor Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Senin (23/12/2019)

Dalam sambutannya Camat Karangpucung, Martono, S. Sos menyampaikan bahwa kegiatan lomba Fashion Show dan lomba merangkai buah dan sayur lokal dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Hari Ibu ke 91.

Walupun tidak berhasil mendapatkan jura dalam perlombaan, May Ruswati yang turut serta dalam Fashion Show serta dua anggota lainnya yang turut dalam lomba merangkai buah dan sayur lokal mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan untuk memperingati Hari Ibu.

“Kalah menang dalam perlombaan adalah hal yang sudah biasa, yang terpenting kita berpartisipasi dalam memeriahkan hari Ibu dan sebagai media untuk mengenang jasa-jasa Kaum Perempuan.”terang May.

Harapannya, untuk peringatan Hari Ibu selanjutnya dapat dilaksanakan kegiatan yang lebih menarik dan lebih menggali potensi ibu-ibu di wilayah Kecamatan Karangpucung.

Kegiatan lomba diikuti oleh seluruh organisasi wanita di wilayah Kecamatan Karangpucung diantaranya Persit, Bhayangkari, Dharma Wanita, Muslimat dan TP PKK Desa se Kecamatan Karangpucung. R (15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *