Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan IV Tahun 2019 UPTD Puskesmas Jeruklegi II

Cilacap – Danramil 02/Jeruklegi yang diwakili oleh Pelda Sukarso menghadiri undangan kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral bidang kesehatan UPTD Puskesmas Jeruklegi II bertempat di ruang rapat Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Jum’at, (20/12/2019)

Tampak Hadir Camat Rosikin S.Sos MM, Kapolsek AKP Nyoman Sudarjana, Danramil 02/Jeruklegi diwakili Pelda Sukarso, KA UPTD Puskesmas Jeruklegi II drg Pratiti W, Kades Jambusari, Prapagan, Karangkemiri, Cilibang, Citepus dan KA UPT Dinas/Instansi se Kecamatan Jeruklegi

Camat Jeruklegi menyampaikan bahwa acara ini sangat penting karena menyangkut tentang informasi kesehatan yang perlu kita ketahui dan diterapkan pada kehidupan sehari-hari. Kehadiran para peserta agar dimaksimalkan supaya info-info kesehatan secara efektif berjenjang dapat sampai kepada masyarakat.

Sementara itu pada pemaparan tentang info-info kesehatan sebagai tindak lanjut MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) yang disampaikan oleh drg Pratiti di tayangkan data kesehatan masing-masing desa yaitu pada desa Jambusari, Citepus, Prapagan, Karangkemiri, Sawangan dan Cilibang. Secara umum data kesehatan berdasarkan survei lapangan, katagorinya baik. R (02)

Baca Juga  Dandim 0703/Cilacap Sabet Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *