Live Musik Percontohan di Masa Pandemi Covid -19, Hadir di Hotel Daffam Cilacap.

Cilacap – Danramil 01/Cilacap yang dalam hal ini diwakili Serma Puryanto menghadiri acara Monitoring dan Evaluasi kegiatan Live Musik Percontohan pada masa Pandemi Covid-19 di Hotel Daffam Cilacap,, pada Minggu (09/08) malam.

Hadir dalam acara ini di antarannya, Kepala Disporapar Kabupaten Cilacap Heru Harjanto, Sekcam Cilacap Selatan. Ari Subroto, Babinsa Serma Puryanto, dan para tamu undangan lainnya. Jumlah pengunjung yang hadir sekitar 75 orang. Acara Live Musik yang di mulai sekitar pukul 22.00 Wib tersebut, menghadirkan kelompok Music Divangga Cilacap dan artis artis Musik Pantura diantaranya Fijo, Erfanka dan Nofi Sasmita.

Kegiatan Live Musik Percontohan masa Pandemi Covid-19 ini diselenggarkan oleh Paguyuban Pekerja Seni Cilacap (PPSC) yang bertujuan untuk memberikan percontohan pagelaran seni pada masa Pandemi Covid-19 yang mana harus memenuhi Standar Protokol kesehatan. Diantaranya para pengunjung di cek suhu badan dengan thermogun, Cuci Tangan sebelum dan ssesudah kegiatan, menggunakan masker, jaga jarak perorangan dan tidak berjabat tangan.

Kepala Dinas Disporapar Cilacap Heru Harjanto dalam sambutannya menghimbau kepada penyelenggara pagelaran Live Musik Percontohan di masa Pandemi Covid-19 ini harus benar benar mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, wajib di cek Suhu badan, Cuci Tangan, Memakai masker dan jaga jarak atau tidak diperbolehkan berkerumun dan tidak boleh berjabat tangan. Tentunya ini untuk pencegahan penyebaran Covid -19 tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, selaku Babinsa, Serma Puryanto tentunya akan mendukung kebijakan pemerintah daerah yang telah memperbolehkan warganya menggelar kegiatan hajatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Termasuk bagi mereka yang menyelenggarakan kegiatan live musik.

Semoga live musik yang digelar oleh Paguyuban Pekerja Seni Cilacap ini dapat menjadi contoh bagi warga apabila mereka berniat akan menyelenggarakan kegiatan live musik, ” ucapnya saat di konfirmasi anggota Pendim Cilacap.  (Urip)

Baca Juga  Kodim Cilacap Gelar Ceramah Binroh dan Bintalidjuang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *