Laksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab Dengan Baik : Danramil Nusawungu 

oleh -259 views

Cilacap – Komandan Koramil (Danramil) 05/Nusawungu Kapten Cba M. Isa. Saifudin melaksanakan Jam Komandan bertempat di Aula Makoramil 05/Nusawungu, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Senin (24/5/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Staf dan Babinsa Koramil 05 Nusawungu yang tidak terlibat dinas dalam. Adapun tujuan Jam Komandan dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan satuan atas dalam hal ini Kodim 0703/Cilacap maupun lingkup Koramil.

Dalam Arahanya Kapten Cba M.Isa Saifudin menyampaikan kepada seluruh anggota untuk  melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Penting untuk mengingatkan hal ini meskipun sudah menjadi rutinitas kerja.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik, semua itu tak terlepas dari loyalitas yang baik,” ucapnya.

Dengan diadakan Jam Komandan menjadi wadah bagi pimpinan untuk menjelaskan gambaran terkini tentang situasi satuan maupun kondisi di masyarakat, sehingga setiap prajurit tahu perkembangan informasi dan menyamakan persepsi dan pola tindak sebagai aparat kewilayahan.

Di akhir pengarahannya, Danramil 05/Nusawungu menekankan kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan baik perorangan maupun keharmonisan keluarga dan meningkatkan semangat kerja tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan.

“Kepada seluruh anggota, Babinsa selaku tracer di daerah binaannya agar selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan 5 M, terutama menghimbau agar selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari covid varian baru,” tutup Danramil.

R05oke