Lagi-lagi Koramil 15/Karangpucung Menyerbu SMK Praja Utama, Kepala Sekolah Kerahkan Seluruh Siswa

CILACAP.NEWSKarangpucung – Lagi-lagi Komandan Koramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo beserta anggotanya, kembali serbu SMK Praja Utama Karangpucung, Selasa (27/8).


Serbuan Koramil ke SMK Praja Utama disambut Kepala Sekolah dengan mengerahkan seluruh siswanya. Serbian itu tidak lain masih dengan tujuan yang sama yaitu untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Sepekan yang lalu hal yang sama juga dilakukan Koramil 15/Karangpucung dengan mendatangi siswa-siswi sekolah ini saat tengah melaksanakan kegiatan LDDK.


Kepala SMK Praja Utama, Sukarno mengaku senang karena kegiatan olahraga bersama dengan anggota Koramil 15/Karangpucung ini memberikan nilai pendidikan tersendiri bagi para siswanya. Bagi para siswa sendiri kedatangan Danramil 15/Karangpucung beserta anggota disambut dengan suka cita. Mereka metasa senang dan akrab dengan anggota TNI melalui kegiatan olah raga bersama ini. 


Ayub (15) salah satu siswa SMK Praja Utama, mengungkapkan kegembiraannya bisa berolah raga bersama anggota TNI. Pengin lagi olahraga bareng sama anggota Koramil. Kemarin hanya olahraga bersama peserta LDDK, hari ini pengin ikut olahraga bersama juga. Jadi ketagihan olahraga bareng sama anggota TNI” Ungkapnya.


Dalam penuh semangat Kapten Yusuf Subagyo pimpin langsung kegiatan pembinaan fisik yaitu lari jalan di kawasan SMK Praja Utama yang diikuti oleh 112 siswa dan anggota Koramil 15/Karangpucung. Pembinaan dan motivasi juga terus diberikan Danramil kepada para siswa, agar para siswa selalu mempunyai semangat dan disiplin tinggi dalam belajar dan menuntut ilmu. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  17 Anggota Brimob Datangi Markas Kodim Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *